Forever Young

Walau pahit, tetap ku telan :')
Saturday 25 August 2012 ? 0 Atashinchi ?
Sesuatu bisa merintih menyentap sanubari tatkala emosi berjajaran terkesima.. Air mata bisa berkaca meluruti pipi, marah berapi tersembur dari diri, keserabutan bertali-temali kadang meresahkan diri..Dari mana itu semua? Di mana puncanya? Kadang ku tenang dengan nya, kadang ku semak benak fikiran ku dengan nya .

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karnanya.
Persahabatan tidak terjalin secara automatik tetapi memerlukan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
Persahabatan di warnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, di hibur dan di sakiti, di perhatikan dan di kecewakan, di dengar dan di abaikan, di bantu dan di tolak, namun semua ini tidak pernah sengaja di lakukan dengan tujuan kebencian.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

tiada ape yg mampu aku ckp , hanya air mata yg menitis tatkala menulis luahan hati aku :'(


Thanks for reading :)




Older Post